IM3 Ajak Bandung Temukan Makna Ramadan dengan Simpelnya IM3

Menjelang bulan suci Ramadan, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 meluncurkan kampanye menarik yang bertajuk “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama”. Kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi dan menyapa masyarakat, terutama di Kota Bandung, dengan penawaran layanan telekomunikasi yang lebih simpel dan terjangkau. IM3 berharap dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menjalani ibadah dan berbagi selama Ramadan.

Dalam kampanye ini, IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan yang terdiri dari kuota internet sebesar 150GB selama 30 hari, dengan biaya hanya Rp 129.000. Dengan paket ini, pelanggan akan mendapatkan kuota harian sebesar 5GB yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas digital, seperti streaming film, berselancar di media sosial, dan berkomunikasi. Melalui produk ini, IM3 ingin memastikan pelanggan tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman mereka di tengah lonjakan pemakaian data selama bulan Ramadan.

Berbagai inisiatif juga diluncurkan oleh IM3, salah satunya adalah kunjungan ke tujuh titik di Kota dan Kabupaten Bandung yang berlangsung dari 17 hingga 24 Maret 2025. Beberapa lokasi yang disambangi termasuk Garut, Soreang, Solokan Jeruk, Ciwidey, Cimahi, Buah Batu, dan Antapani. Dengan melakukan kunjungan ini, IM3 bertujuan untuk lebih dekat dengan pelanggan dan memperkenalkan produk serta layanan yang dapat mendukung kebutuhan digital mereka selama bulan suci.

Chandra Pradyot Singh, EVP Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan bahwa pihaknya sangat memahami pentingnya momentum Ramadan bagi masyarakat Indonesia untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan berbagi. Ia menekankan bahwa kampanye ini adalah wujud komitmen IOH dalam memberdayakan masyarakat dan memastikan mereka tetap terhubung dengan orang-orang terdekatnya.

“Ramadan adalah waktu yang sangat spesial. Oleh karena itu, kami hadir dengan Paket Spesial Ramadan 150GB agar pelanggan dapat terus berhubungan dan mempererat silaturahmi di tengah kesibukan mereka,” ujarnya pada Kamis, 6 Februari 2025.

Dari sisi teknologi, IM3 juga telah memperkuat jaringan mereka dengan lebih dari 196.000 BTS 4G dan 107 BTS 5G yang menjangkau hingga pelosok Indonesia. Di wilayah Jawa Barat sendiri, terdapat penambahan 369 menara BTS yang tersebar di berbagai daerah seperti Cianjur, Tasikmalaya, Garut, dan Kota Bandung. Hal ini menunjukkan komitmen IM3 untuk menghadirkan konektivitas optimal, terutama selama Ramadan.

Kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama” tidak hanya disampaikan melalui media digital, tetapi juga melalui video kampanye inspiratif yang rilis pada 27 Februari 2025. Video tersebut menggambarkan bagaimana masyarakat yang aktif dapat menemukan makna dalam kepadatan rutinitas sehari-hari dengan cara yang simpel dan bermakna, serta mengajak mereka untuk berbuat baik.

Program Kejutan Simpel IM3 juga diperkenalkan sebagai ajang silaturahmi dengan para Mitra IM3 di berbagai wilayah. IM3 membagikan bingkisan Ramadan serta THR Simpel kepada pelanggan di sekitar Mitra IM3.

Tidak hanya itu, selama bulan Ramadan, IM3 menyediakan berbagai hadiah menarik melalui aplikasi myIM3. Pelanggan dapat berpartisipasi dalam misi spesial kebaikan Ramadan, dimana mereka berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti iPhone 15, e-voucher senilai jutaan rupiah, serta total puluhan GB kuota.

Paket Spesial Ramadan IM3 dapat diperoleh melalui outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, layanan SMS *888#, e-commerce, ataupun aplikasi myIM3 mulai dari 20 Februari hingga 31 April 2025. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Ramadan IM3, pelanggan dapat mengunjungi im3.id/ramadan.

Dengan serangkaian inisiatif ini, IM3 berkomitmen untuk menjadikan bulan Ramadan sebagai saat yang penuh makna dan kebersamaan bagi seluruh masyarakat, khususnya di Kota Bandung.

Berita Terkait

Back to top button